Selasa, 16 Desember 2008

Joko Susilo orang yang tamak-kah engkau?



Joko Susilo orang yang tamak-kah engkau? begitu sebuah pertanyaan bagi orang yang tidak suka, sinis, iri dengan kesuksesan orang lain, orang yang sakit!!

Di dunia ini masih dan tetap berlaku Hukum sebab dan akibat .
Siapa angkuh dia pantas di jauhi,


Siapa ramah dia pastas di dekati,
Siapa menghormati dia pantas di homati,
Siapa memberi dia pantas menerima,

Lalu ... siapa sih Joko Susilo,
Dia adalah orang yang telah menguras waktu, tenaga, dan fikiran untuk menciptakan sebuah Sistem Mesin Uang Otomatis di dunia internet bukan untuk dirinya sendiri, dia telah berusaha menyebarluaskan ilmunya agar orang lain dapat menikmati hidup layak, mendapatkan uang, pendeknya ... beliau telah menjadikan banyak orang lain kaya. Dia telah memberi kekayaan pada orang lain.

Lalu ... hukum berjalan. Hukum sebab dan akibat.
Siapa membantu orang lain kaya dia pantas menjadi kaya,
Dan ... Joko Susilo membantu orang lain kaya maka dia sangat pantas menerima ke-kaya-an itu. Jadi, Joko Susilo bukan orang yang tamak ... dia adalah orang yang murah hati, dan saya sangat berterima kasih padanya ... Saya ikut menikmati hasil karya beliau.

Saya ingat ceramah agama ... siapa yang selalu bersedekah (syodaqoh) maka Kekuasaan Tuhan akan mengembalikan kepadanya dengan kelipatan 700 kali.

Sekarang ... apakah anda pantas menerima ... ?
Mr Mario Teguh mengatakan, bangunlah sebuah kepantasan untuk menerima ... dan perhatikan apa yang terjadi.

Ketika saya berdiskusi dengan teman dekat saya, apa yang pantas diberikan pada sahabat yang telah membuat artikel di dunia maya ini begitu bermanfaat .. “ ya, berilah pujian karena sebentar lagi dia akan memujimu”. "Ya ... ini memang benar, saya merasakan itu. Tapi ... maksud saya mereka sangat pantas menerima ... sebagai penghargaan atas waktu, tenaga dan fikiran-nya dalam berkarya hingga menghasilkan manfaat bagi orang banyak. "Ya ... berilah apa yang bisa kamu lakukan dan ingat, jika kamu memberi maka kamu telah membangun kepantasan untuk menerima".

"Ya ... baiklah ... baiklah saya tahu itu".
Untuk mengikuti jejak pak Joko Susilo anda tak perlu klik apapun disini, Kalau klik di sini itu sangat mudah, anak saya klas 1(satu) SD klik waktu main geeeem. Laancaaar.
Memang ada syarat khusus yang harus dipenuhi,
Dupa, kemenyan arab, kain putih ... oh... ini tidak diperlukan, ini dunia maya bukan paranormal atau perdukunan. lalu apakah. Trus anda harus menyediakan uang lima juta ... ini juga tidak, karena saya mengharapkan anda kaya dari informasi saya ini yang berarti saya ikut membuat anda kaya seperti teori sebab dan akibat diatas tadi.

Jadi saya tidak minta dibayar untuk ini.
Trus apa saratnya mas Endro ... tak usah berbelit belitlah.!!

ANDA INGIN KAYA ... MAKA ANDA HARUS MEMBUAT ORANG LAIN KAYA.
ANDA MEMBUAT ORANG LAIN KAYA MAKA ANDA TELAH MEMBANGUN KEPANTASAN MENERIMA KE-KAYA-AN.
Jadi ...
Sarat utama anda harus bisa mengakses internet, membaca, dan mengetik.
Kalau akses internet sekarang anda terbukti sedang akses internet... BISA
Kalau membaca anda sekarang sedang membaca... OK
Kalau mengetik ....
Nah yang jelas anda harus bisa mengetik!
Saya kasih alamat dan anda ketik dimesin pencari ... BISA ( siapa takut)
Dihalaman ini ada mesin pencari di samping kiri halaman atau di paling bawah halaman... ketik
http://www.formulabisnis.com/?id=ensun

Jelas, kalau kurang jelas bisa lihat yang bawah ini

http://www.formulabisnis.com/?id=ensun

setelah di ketik lalu ENTER

Salam succes luar biasa
ENDRO SUNOTO, SP

10 komentar:

  1. ya mas ini saya mampir.. maju terus tetap semangat

    BalasHapus
  2. Kretif mas Judunya. Bikin telinga Pak Joko memerah dan matanya mendelik.
    Kayaknya rugi buanget Pak Joko kalau sampai gak memenuhi undangan pean.

    Btw, apa yang dikatakan Pak Lik mario itu bener banget. Membangun kepantasan untuk menerima. heemmmm...yang banyak malah membangun kepantasan untuk meminta.

    Artikel sak ndulit tapi berbobot.
    salam istimewa by BISNIS GURUp

    BalasHapus
  3. Salam kenal mas, baru sempat nih kunjunggi blog sampean.
    Salam sukses selalu

    BalasHapus
  4. Tema-nya menarik Pak. Buat orang penasaran. Tapi ya, itu tadi tinggal gimana kita kemas tulisannya. Setidaknya tulisan Pak Endro bisa menahan mata saya untuk membaca sampai habis. Sudah dicoba cara saya pak?..Ayo Pak, kita lomba nulis, jangan-jangan malah nanti Pak Endro yang makin jago nulis..

    BalasHapus
  5. Ikutan titip blog aq ya pak...tema anda sungguh bagus!

    BalasHapus
  6. ajarin cara bisnis mas, biar aku tau juga..

    RUFFY

    BalasHapus
  7. Infoya menarik banget mas. Eh saya punya Ebook gratis (baru launching) judulnya Bisnis Online dengan Modal Nol Rupiah. Datang aja ke web saya mas

    BalasHapus
  8. > DFS BONUS > NYESEL KALAU NDAK DIMULAI DARI SKRG...AYO GABUNG................

    BalasHapus