Rabu, 24 Desember 2008

Meraih kesuksesan dengan memelihara TUYUL


Kalau anda pernah melihat film TUYUL, maka terbayang di benak kita adanya cara mencari kekayaan dengan jalan sesat. Untuk mendapatkan nya dibutuhkan sarana yang berat seperti meminta korban dari keluarganya dan lain sebagainya. Itu Film sedang yang sebenarnya saya tidak tahu.

Untuk kali ini saya akan memperkenalkan TUYUL yang tidak sesat yang jika memelihara nya akan menuai kesuksesan di segala bidang usaha. Baiklah ....

TUYUL yang saya perkenalkan pada anda adalah sebuah singkatan dari TEKAT, USAHA, YAKIN, ULET, dan LARAS. Mari kita uraikan ...

TEKAT
Tekat adalah suatu kemauan yang keras untuk melakukan apa yang dimaui. Aksi dari tekat ini saya menyebutnya dengan kata Nekat. Hanya orang-orang yang berani saja yang mau melakukan tindakan ini seperti pepatah terlanjur basah ya mandi sekali.

USAHA
Saya berpendapat ... tak ada jalan pintas untuk sukses, tak ada harga diskon untuk sebuah keberhasilan ... maka jalan yang harus kita tempuh adalah jalan Usaha. Usaha inilah sebagai sarana untuk merubah nasib.
Pohon yang besar menjulang ke langit tidak tumbuh secara tiba-tiba, pohon itu telah menjalani hidup dengan suka dukanya selama puluhan tahun (musim kering dan musim hujan, gangguan binatang dan tangan manusia), . Pohon ... berusaha keras menghunjamkan akarnya di kedalam bumi untuk menopang hidupnya, menjalarkan akarnya hingga puluhan meter untuk mendapatkan makanan sehingga dia mampu hidup. Hasil usaha itu adalah ... pohon yang besar kekar dengan cabang dan ranting yang melebar kuat, daun yang subur rimbun meneduhkan. Berusahalah terus dan nasib anda akan berubah.

YAKIN
Ya .... Yakinlah pada apa pilihan anda. Sir Francis Bacon berkata “ jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.”
Saya berharap peganglah keyakinan itu sebab anda adalah orang yang hebat. Sejak kejadian anda dimulai, anda adalah orang yang hebat ... anda telah mengalahkan ribuan calon sudara anda dan mereka semua rela mati karena anda sudah mendahului masuk dalam indung telur ibu anda, setelah masa mengandung selesai maka lahirlah anda, jadi anda adalah orang yang hebat sejak dimulai kejadian anda. Anda jangan ragukan itu ... yakin kanlah bahwa anda bisa, mampu untuk meraih kesuksesan untuk selanjutnya.

ULET
Ulet adalah sikab mental pantang menyerah. Orang-orang yang sukses bukan berarti tidak pernah gagal, jatuh tetapi ... mereka tahu bahwa kesuksesan itu identik dengan kebangkitan. Boleh ... jatuh dan pastikan untuk segera bangkit. Tidak ada kata menyerah untuk sebuah kesuksesan.

LARAS
Laras adalah suatu tindakan yang memiliki aturan main, langkah kerja, panduan, urutan, perencanaan. Tidak dengan serta merta anda langsung sukses ... anda perlu setapak demi setapak, melangkah demi langkah, ya ... ada aturan main.

Milyader (Joko Susilo) untuk menjadikan usahanya berhasil dengan membuat aturan berupa formula 3 langkah aturan ini adalah urutan yang orang Jawa bilang Laras.

Sahabat saya yang hebat ... dengan memelihara TUYUL, anda akan meraih kesuksesan seperti apa yang anda harapkan dan hubungannya dengan Sumber Uang maka dengan memelihara TUYUL anda akan mampu meningkatkan debit Sumber Uang

Resep tuyul ini tidak seperti resep masakan. Resep Tuyul ini adalah bagian kecil dari sekian resep yang ada.

ENDRO SUNOTO, SP
Penyuluh Pertanian.

9 komentar:

  1. PENCINTA UANG DATANG BAWA KEBERUNTUNGAN...KABAR GEMBIRA TELAH HADIR SEBUAH METODE BARU CARA BERBISNIS ONLINE YANG TERBAIK,TERMUDAH,TERBUKTI,TERCEPAT DALAM MENGHASILKAN UANG DAN KEKAYAAN LEWAT INTERNET..SEBUAH METODE YANG MENGGEBRAK DAN MENGHEBOHKAN KARENA KELUARBIASAANYA YANG MAMPU MEMBUAT KAYA SEMUA ORANG!!SELAMA INI BANYAK YANG DIPERBUDAK PROGRAM AFILIASI YANG PADA KENYATAANYA YANG CAPAI DAN LELAH KITA TAPI YANG KAYA YANG PUNYA SITUS BISNIS ITU SENDIRI..SUDAH SAATNYA SADAR DIRI BUKA PIKIRAN GERAKAN TINDAKAN MILIKILAH SUMBER UANG SENDIRI DI INTERNET...LUANGKAN SEJENAK SEGALA PIKIRAN DAN WAKTU ANDA SEJENAK UNTUK MENGUNJUNGI SITUS INI http://pesugihaninternet.blogspot.com DENGAN MEMBUKA ALAMAT SITUS TADI DIJAMIN AKAN MERUBAH POLA PIKIR DAN HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK..INGAT DAN CATAT KALAU PERLU BOOKMARK ALAMAT INI http://pesugihaninternet.blogspot.com KARENA SITUS ITU AWAL DARI PERUBAHAN HIDUP ANDA..BUKTIKAN..!!!

    BalasHapus
  2. Bagus artikelnya...

    Btw, sebaiknya link affiliate mas menuju formula bisnis disembunyikan saja. Jadi biar tidak pajang.

    Misalkan :

    "... yang dapat anda peroleh melaluiFomula Bisnis. Pesan sekarang atau Anda akan MENYESAL.... Mengapa? karena hari ini baru saja ada transaksi masuk... Berapa lama lagi Anda mau menunggu...!"

    BalasHapus
  3. Hahaha...jadi kecele deh, kirain Tuyul apaan...

    Sukses Bang Endro. Semoga saya juga bisa memelihara TUYUL yang ini. Cantik jelita nan sedap dipandang plus banyak ngasih kita uang.
    TUYULku-TUYULku, cepatlah besar, ya nak! Agar Bapak segera bisa ke level 3 (spt. kata mas arief)

    salam istimewa dari BISNIS GURU

    BalasHapus
  4. Halo Mas Endro...lam kenal. Saya kira tuyul beneran..ternyata...hehehe. Mampir ke blog aku ya mas, ada pijit dan refleksi

    BalasHapus
  5. Hallo Pak, met sore, lg ngapain sore sore gini, bapak bisa banget bikin istilah tuyul, aneh tapi mantap banget

    muklis

    BalasHapus
  6. Judulnya heboh Pak..Menghipnotis orang..Oh tuyul..Motivasi berupa singkatan ini sering digunakan oleh para meneger di perusahaan. Tujuannya agar mudah diingat dalam mengawal Visi dan misi yang ingin ditujunya.

    BalasHapus
  7. Wah gila memelihara TUYUL nya bener-bener harus dicontek dan ditiru neeh.. :)
    Kalau saja semua orang Indonesia punya Tuyul macem begini pasti Bangsa Indonesia bakal MAJU dan bersaing dengan negara-negara lain yang gak punya TUyUL .. ehehhe ;p

    BalasHapus