Rabu, 21 Januari 2009

Aku mencintaimu maka aku lakukan ...


Janganlah mengerjakan hanya karena menyenangkan orang lain, tetangga, atau mengikuti impian orang tua... boleh jika sekedarnya tapi bila menyangkut pekerjaan.. jangan. Karena cepat atau lambat anda akan merasa tertekan dan gairah kerja akan melemah. Untuk meraih kesuksesan dalam bekerja dibutuhkan rasa cinta agar sepenuhnya berdedikasi.

Lalu bagaimana jika anda terlanjur terjun pada pekerjaan itu... inilah sedikin saran yang perlu anda perhatikan.

Jika anda tidak menyukai pekerjaan anda maka perhatikan teman-teman yang bekerja bersama anda. Adakah diantara teman-teman ini yang membuat anda senang, gembira, menggairahkan dan memberi semangat hingga anda bisa tetap kerja di tempat itu.

Jika tidak ada maka perhatikan lingkungan tempat anda bekerja, mungkin dibalik jendela ada pemandangan yang indah atau ada taman yang bersih menawan... yang mampu menciptakan suasana hati tentram, damai... maka lanjutkan pekerjaan anda.

Jika tidak maka perhatikan peralatan kerja atau perlengkapan kerja anda, meja kursi, computer, vas bunga, lukisan yang tergantung di dinding... apakah anda menyukainya, mencintainya? Jika iya maka lanjutkan jenis pekerjaan anda itu.

Jika tidak ada sesuatu apapun... ya apapun di situ tidak ada yang anda sukai, cintai... terus terang saja buat apa anda disitu.

Saat ini saya sedang posting untuk saya persembahkan kepada khalayak umum dan... saya senang, saya menyukai, saya mencintai aktivitas ini. Maka saya akan tetap posting semampu saya karena saya mencintai aktivitas ini.

Yang sangat menarik lagi di dunia maya ini banyak teman-teman yang melingkupi dan sangat menyenangkan... mahu memberi saran, pendapat, dan ini sangat menggairahkan. Ya mereka adalah para sahabat yang sangat peduli untuk kemajuan pengembangan diri saya. Saya juga senang dengan aktivitas saya ini karena ada yang membiayai yaitu dari program afiliasi dan advertiser... dan bahkan lebih dari itu.

Saya senang dan mencintai aktivitas didunia maya ini.
YA TENTU SAJA PADA AKTIVITAS YANG BAIK.

Saya senang dan mencintai teman-teman, sahabat didunia maya ini.
YA TENTU SAJA SAYA MENCINTAI TEMAN YANG BAIK.

Saya senang dan mencintai uang yang saya terima dari dunia maya ini.
YA TENTU SAJA SAYA GUNAKAN PADA HAL YANG BAIK.

Salam Sukses
ENDRO SUNOTO

7 komentar:

  1. Cinta adalah sesuatu yang abstrak. namun kekuatan cinta sangat-sangat luar biasa dalam menggerakkan perilaku manusia. Betapa seorang yang terkenal sangat kejam dan telah membunuh ribuan orang dengan sangat sadis mendadak tersenyum ramah saat didepan pintu disambut senyum ceria anak kecilnya. Hmmm...itulah sepenggal kecil kekuatan cinta.

    NB: Ada yang hangat Mas!

    KLIK BISNIS GURU : Referensi Bisnis dan Info Pendidikan

    BalasHapus
  2. cinta ?
    suatu hal yang bisa menumbuhkan motivasi diri

    ============================================
    maju terus pantang mundur.

    karena semua saling mendukung
    ============================================
    salam sukses

    BalasHapus
  3. malaysia sangat panas...sueda dah demam balik ni.

    BalasHapus
  4. Mas Umar .. benar sekali mas .. mengerjakan sesuatu yang tidak kita cintai membuat malas.

    rekan bisnis ku .. kita akan saling mendukung mas,

    sueda .. cepat sembuh

    BalasHapus
  5. Dengan cinta dunia terasa tak berjarak. Dengan cinta pula dunia bisa damai, namun bisa pula hancur.

    NB, Mas Endro nulis link URL saya salah, yg benar:
    http://web-sumartono.blogspot.com

    BalasHapus
  6. jika kita melakukan hal yg disukai... komitmen bisa 100%. Tinggal dipoles sedikit sja, maka itu akan menjadi sumber uang baru untuk kita. Believe it, and your dream will come true...

    Salam sukses,

    BalasHapus
  7. Selamat...
    Pastinya dengan nilai tambah yang diberikan kepada pembacanya memungkinkan datangnya hasil dari Internet.

    Kita harus banyak berjuang dan belajar nih ... saluttt!

    salam,

    kiki4hire - personal consultant for career & love life on web

    BalasHapus