Rabu, 19 November 2008

Internet sebagai sumber Uang


Mengapa begitu banyak orang miskin di hari tuanya? ya karena waktunya habis dipergunakan untuk melakukan kegiatan yang mereka tidak bisa menghentikannya ... walaupun tahu bahwa yang sedang dilakukan tidak membawa masa depan yang lebih baik.

Jadi bagaimana mengawali masa depan yang memiliki kebebasan finansial, ya ... dimulai dari sikap anda, cara berfikir anda dan tindakan nyata. Kapan?... ya sekarang, bukan besok atau nanti, tapi masa depan dimulai dari SEKARANG.

Berapa yang anda harapkan untuk mampu membayar ketika melihat (mimpi) tentang masa depan, dan ketika melihat masa depan apakah anda mau mengambil keuntungan darinya. Apa yang bisa anda perbuat.

Makanan yang seharusnya anda makan, kursi yang harusnya anda duduki, mobil yang harusnya anda naiki, rumah yang mestinya anda tempati ... tapi tidak! Berapa lagi kesempatan yang harus hilang dari tangan anda. Hidup anda diperlukan perubahan SEKARANG. Awalilah masa depan anda hari ini dengan membuat tindakan masa depan.

Anda pasti tahu ada sesuatu yang penting telah terjadi, tahun 80 an ada Computer, tahun 90 an ada Internet. Setiap mereka yang mengambil kesempatan di masa itu jadilah ia jutawan, dan milyader. Menurut anda apa yang akan terjadi mendatang.

Apa yang akan terjadi dimasa mendatang tidak akan meninggalkan Computer dan juga tidak akan meninggalkan Internet. Bahkan setiap waktu tehnologi diluncurkan yang menjadikan Computer dan Internet semakin canggih. Jadi jika anda sekarang melihat hal ini merupakan peluang, kesempatan ... bertindaklah sekarang, bukan besuk atau nanti. Ya ... SEKARANG.

Kalau bertanya apa itu sukses, sebagian orang akan tergagap ... harus mikir dulu. Saya dalam hal ini tidak menanyakan apa itu sukses. Jelasnya kalau pingin punya usaha dan berhasil di usaha itu harus memiliki kiat-kiat tertentu.

Ada yang mengatakan bahwa orang yang mengetahui usahanya, yang menguasai dan ahli dalam bidangnya, memiliki keyakinan penuh pada dirinya dan kemampuannya sendiri maka ia akan mendapatkan hasilnya. Keyakinan semacam ini berasal dari belajar tiada henti, melakukan penelitian, memiliki pengalaman, mau bekerja keras, mau membuat rencana dan bertindak cerdas.

Tidak peduli apa bidang yang anda pilih, jangan pernah berhenti belajar hanya karena anda sudah tamat dari sekolah atau memiliki gelar kesarjanaan, sebab setiap hari selalu mendatangkan perubahan. Bergaul dengan orang-orang pintar akan membuat anda menjadi cerdas. Mendapatkan pengetahuan dan wawasan dari mereka. Jadi, jangan takut berbaur dengan orang-orang pintar. Dan belajarlah dari mereka.

Beberapa bakteri positif yang perlu menginfeksi pada diri kita di bisnis internet ini adalah Joko Susilo, Arief Maulana, Wayan, Abu Azzam, Syamsudin, Ara, Yono Andrianto, Yanuar. Saya sangat yakin bergaul dengan bakteri ini akan menjadikan simbioses mutualisme (saling menguntungkan) yang mampu membasmi penyakit kemalasan. Mereka bukan rombongan penipu ... justru akan mengajak untuk bersama-sama menikmati masa depan lebih baik.

Kadang kita tidak menyadari kekuatan dan kelemahan diri kita sampai kita mengalami kegagalan saat mengerjakan sesuatu yang kita takutkan. Jangan sekali-kali menerima kemungkinan gagal atau kalah dalam apa saja yang anda lakukan. Bertindaklah seakan-akan mustahil untuk gagal, tetap pertahankan gagasan sukses ditempat yang paling tinggi dalam pikiran anda, anda akan mendapatkan bahwa pemecahan untuk masalah anda dan cara untuk atasi halangan segera akan timbul dalam benak anda.

Orang sukses bukan berarti tidak pernah gagal, akan tetapi ketika dia jatuh 100 kali maka dia akan bangkit 101 kali, jatuh 500 kali maka dia akan bangkit 501 kali seperti ketika kita belajar berjalan ... jatuh, berdiri, jatuh dan berdiri lagi akhirnya bisa berdiri, berjalan dan berlari. Dibutuhkan proses untuk sukses.

Setiap mengambil keputusan jangan ragu walaupun tahu ada kesalahan. Siapa yang tidak pernah membuat kesalahan, tidak manusiawi jika tidak membuat kesalahan. Keputusan yang buruk tetapi dilaksanakan dengan penuh tekad dan semangat, kegigihan dan antusiasme, punya peluang yang jauh lebih baik untuk berhasil daripada keputusan terbaik yang dilaksanakan dengan sikap sembrono dan masa bodoh. Tidak ada kata gagal selama terus berusaha.

Tantangan terbesar yang sering kita hadapi adalah berjuang melawan keraguan dan kemalasan sendiri. Karena inilah yang sering membatasi diri. Anda mungkin pernah melihat seorang sarjana gagal dalam kehidupan finansial sementara lulusan SMP yang biasa-biasa saja menjadi kaya dan sukses. Apa yang mendatangkan sukses ...? Keyakinan pada diri sendiri, semangat untuk melakukan pekerjaannya, mau belajar sepanjang masa.

Jangan pernah patah semangat, anda perlu kesabaran untuk berhasil di usaha anda. Kesabaran yang hakiki adalah kemauan yang keras untuk menjadi dan memperoleh apa yang kita idamkan sekalipun itu memerlukan proses dan memakan waktu.

Maka ambillah kesempatan yang ada ini untuk memulai usaha masa depan yaitu bisnis internet, selamat dan teruslah berusaha, uang akan anda dapatkan untuk memenuhi setiap kebutuhan anda, untuk membayar masa depan anda. Dan Jadikan bisnis internet sebagai salah satu sumber uang anda.
Uang memang bukanlah segala-galanya tapi ... hampir segalanya membutuhkan uang.
Nyambi

Diposkan oleh Endros di 22:37 0 komentar Link ke posting ini

1 komentar:

  1. Yang belum gabung, buruan gabung bareng mas Endro. Salam ACTION!

    BalasHapus