Sabtu, 25 Februari 2012

jalan-jalan melepas penat

Jalan-jalan terkadang perlu. Sebagai seorang pegawai/karyawan dituntut menyelesaikan tugas-tugas pekerjaannya itu adalah sudah menjadi tanggungjawab karenanya dengan itu mereka akan mendapatkan hak berupa gaji/upah (uang), hari-hari harus dapat dilalui walau kadang merasa jenuh. Untuk melepaskan kejenuhan, kepenatan selama kerja para pegawai/karyawan terkadang perlu meluangkan waktu untuk jalan-jalan baik dengan keluarga, maupaun teman-teman.
21, 22, 23 Januari 2012 adalah hari libur akhir pekan berlanjut libur Tahun Baru Imlek 2563, hari libur kali ini teman-teman Kecamatan Plantungan, Kendal meluangkan waktu untuk jalan-jalan sekaligus belajar mencari hikmah dari meletusnya Gunung Merapi.
Kali ini ke Gunung Merapi yang dapat berangkat adalah Bp. Sumarsono Penyuluh Pertanian Progremer, Bp. Marno Penyuluh Kehutanan, Bp. Riyono Kasi Trantib, Bp. Ari Budoyo Petugas IB (Inseminasi Buatan), Bp. Darno Petugas Sosial, Bp. Ahmad Sodikin Staf Kecamatan, Sdr. Fikih dan Sdr. Teguh(PNPM), Bp. Edi Cahyono perangkat Desa Tlogopayung dan istrinya. Mereka adalah para sahabat-sahabat yang menyenangkan baik dalam kerja di Kantor maupun di luar kantor sehingga membuat nyaman bersamanya dalam suka dan duka.
Kami foto bersama Istri Mbah Marijan.
Juga mengabadikan Petilasan Rumah Mbah Marijan. Keadaan Gunung Merapi sebelum, sesaat dan sesudah meletus sangat berbeda jauh, selanjutnya apa yang akan terjadi besuk hanyalah waktu karena waktu dapat mengubah semua hal, kecuali kita. kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak memanfaatkan waktu. Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. SALAM BERKELIMPAHAN ENDRO SUNOTO, SP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar